rss

Wednesday, October 14, 2009

Miyabi tak datang ke Indonesia

Miyabi

Sebelumnya kita semua pasti sudah mengetahui tentang rencana kedatangan sang miyabi alias maria ozawa yang kita kenal merupakan salah satu artis film forno yang terkenal di dunia itu. Yang rencana akan bermain film komedi di Indonesia ini atas permintaan salah satu sutradara Indonesia namun dikarenakan banyaknya pertentangan dari dalam Indonesia dan juga mungkin orang Indonesia yang ada di Jepang, Akhirnya diputuskan oleh pihak Maxima kalau kedatangan Miyabi tersebut akhirnya batal ke Indonesia.

Sungguh ini bagi saya merupakan berita yang menggembirakan , walaupun saya tahu kita Rakyat Indonesia tak lebih baik dari dia itu. Namun sekurang-kurangnya citra Indonesia janganlah ditambah lagi dengan citra jelek lainnya. Cukuplah dengan kemerosotan kita sekarang ini jangan ditambah-tambah lagi oleh hal ini.

Saya yakin mungkin saja ada yang tak setuju dengan pendapat saya,namanya juga "rambut boleh sama hitam namun pikiran/akal kita pastilah berbeda "..

Bukankah kita bangsa ini sudah banyak mengalami berbagai bencana yang menurut saya merupakan peringatan bagi kita semua agar tidak melupakan sang Pencipta Alam semesta ini, yaitu pastilah Allah SWT

Related Article:

Related Website

0 comments:


Post a Comment